Tuesday, 23 June 2009

Freya si mall rats

Akhir-akhir ini ada kebiasaan baru Freya yang bikin Mama sebel. Freya mau makan lahap cuma kalau dibawa ke mall! Mama jadi geleng2 sama kebiasaan Freya ini. Soalnya udah dijagaaaa supaya anak MAma ga suka mall, aduh tetep aja. Mungkin Mama harus mempergencar jenis kegiatan lainnya, agar Freya juga senang dengan kegiatan outdoor bukan hanya mall. Tapi dipikir2 mungkin bukan mall-nya yang menjadi kesenangan Freya, tapi yang penting ganti suasana gitu. Hmmm... harus piknik di kebun lagi deh. Hehe!
O, ya Mama juga suka sebel kalo Freya langsung semangat aja mau ikut kalau Oma-nya dateng. Padahal lagi di tengah2 nyuapin makan. KAn repot kalo dibawa2 pergi. Wah, pasti ini juga karena Freya cuma mau perginya doang. Karena terbukti kalau dibalik situasinya, yaitu kita ke rumah Oma dan Mamanya yang pergi, Freya pasti ga mau.
Ternyata memang turunan ya. Popoh dulu juga sering cerita kalo Mama mau2 aja dibawa pergi sama orang yang baru dikenal. Pokoknya yang penting ninggalin rumah.... Ck ck ck... Like mother like daughter.

No comments: