Monday, 12 January 2009

First Christmas

Ho ho hoooo!!! Telat ya laporannya.... Christmas pertama Freya dihabiskan di Bandung. Hmmm sebenernya di tanggal 25 Desembernya sendiri sih Freya ga ke mana-mana.. (termasuk juga belum dibawa ke gereja). Freya baru ke gereja pas lagi di perut Mama aja.. Hehe~ Nanti ya Nak, kalau dah gedean.....
Yang seru adalah acara Christmas dan Tahun Baruan di rumah Iie Erlyn. Ceritanya kan pestanya bertema kostum Superheroes. Berhubung minim peralatan, Si Om PenPen ditodong bikinin kostum. Yang menghasilkan topeng ala Incredibles.... Kasiann dehhh minimalis amat.
Tapi waktu datang ke rumah Iie Erlyn, semuanya pada heboh ngetawain Freya, yang walaupun lagi bobo, tetep keukeuh Mama pakein tuh topeng. Hihihi!
Foto-fotonya nanti yaaaa akan Mama upload belakangan.
Terus Freya stay di situ cuma sampe jam 9. Soalnya kelewat excited, ga mau nyusu dan bobo walaupun udah di kamar plus digelapin. Freya malah sibuk pengen ngeliat pohon Natal dan kado-kado. O ya, Freya kecipritan kado dari Ipoh Alan, boneka rusa, yang ada di foto session itu lohhhh.... Mamanya kok ga kebagian. Hiks! Dianggap udah punya anak, udah kelewat uzur kali ya.. Padahal kalo dikasih kado ya ga nolak juga. Hehe!
O ya... Happy New Year everyoneee!!!!

No comments: