Sunday, 15 February 2009

MPASI obsession

Bisa dibilang begitulah Mama akhir-akhir ini. Selain dari membeli buku Annabel Karmel yang foto makanannya 'porn abis', Mama juga selalu sibuk mereka-reka, mengira-ngira, mencoba-coba bumbu-bumbu dapur yang bisa diterapkan pada makanan Freya yang sebenernya cuma itu-itu aja, sapi, babi, ikan, dan tahu. Fu fu fu
Akhir-akhir ini Mama jadi semakin sering bolak-balik buku resep dewasa dan sekali lagi mencoba untuk memodifikasinya. NGeliat ada resep semur daging, hmmm.. sebenernya semur daging enak ya.... tapi apalah semur tanpa kecap? Ya sud.. semua bumbu di resep masuk kecuali kecap dan garam tentunya. Hasilnya gimana? Ya belum tau.... masihj ada di panci belum diujicobakan pada Freya.
Imajinasi Mama semakin liar.... kemarin ketemu Oma encu dan dikasih tahu kalau bit sangat bagus.. Hmmm kalo bit dijadiin pengganti lobak terus Mama bikin pake resep Soto Bandung gimana ya?
Laporan selengkapnya nanti ya.. Bitnya belum beli... Si semur daging tanpa kecap itu juga belum dicoba. *sigh* susah bener ya masak ga pake garam, gula, merica dan kecap. TEtap semangat!

No comments: