Sunday, 17 May 2009

First Time Swimming

Akhirnya Freya berani Mama ajak berenang juga. Karena udah dekat 1 tahun, Mama udah agak berani bawa Freya pergi lebih lama. Sebenarnya agak takut juga dengan air kolam yang penuh kaporit, karena kondisi kulit Freya yang sensitif banget. Tapi dengan bismillah deh, dipakein krim Ezerra biar ga rusak kulitnya.
Karena Freya bangunnya agak siang, jam 7. Jadilah kita baru sampai di sana sekitar jam 9.30. Udah panas bangetttt... Matahari lagi bersinar dengan ganasnya. Tapi ya sudah, udah kagok sih.. Lagian kalau ditunda-tunda, ntar ga jadi-jadi.
Freya digendong Mama dan pelan-pelan dimasukkan ke dalam air. Freya agak takut sepertinya soalnya nempelll terus sama Mama. Padahal sehari sebelumnya udah dibeliin ban renang dengan pohon kelapa di atasnya. Ga dipake deh, malah dipake sama Cici Michelle.
Setelah melihat Cici Michelle masuk ke kolam juga, baru deh Freya agak berani, mulai ketawa-ketawa. Tapi sayangnya udah panas banget yaaaa.... HAduhhhh Mama aja berasa kepalanya panas. Jadi Freya diangkat deh dari kolam dan dimandiin.
Kapan-kapan kita perginya pagian ya Freya, biar bisa lebih lama main airnya.

No comments: