Sunday, 31 May 2009

Ultah Freya di Prefere

Mama legaaa banget akhirnya pesta ultah Freya bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Kekhawatiran Mama bahwa makanan bakal kurang, tidak terbukti. Dekorasinya juga cukup memuaskan (untuk kategori planning dadakan dan dana serba minim).
Kali ini Freya ga gitu banyak main di playgroundnya, kaerna acara games ada di luar playground. Freya cuma sibuk jalan sana ke mari sambil dikasih mamam sama Mama.
Keseluruhan acara menurut MAma cukup seru. Berikut ini adalah detil pestanya:
1. Tema pesta : pink butterfly. Tema ini terbentuk gara2 Mama beli pernak pernik pesta di PI. Terus dari situ semua deh dikasih tema yang sama. Mulai dari balon yang diganduli pita berkupu2, sepatu Freya, sampai kue ultah Freya juga dikasih kupu-kupu pink.
2. Makanannya lumayan enak lah, untuk kategori playground. Banyak yang suka mango fried chicken. Mama cukup surprise juga. Karena tadinya Mama kira tastenya bakalan pas-pasan. Ternyata ga juga tuh. Recommended juga si Prefere ini
3. Mama memakai MC dari Prefere. Miss Gerina cukup heboh ngebawain acaranya, jadinya anak-anak juga seru.
4. Souvenir dibeli di ITC Ambassador. Isinya Placemat Mickey Mouse, alas gelas Mickey Mouse, botol minum Pooh, dan makanan dan minuman
5. Kue ulang tahun bertema Winnie the Pooh dengan balon pink dan ungu
6. Cupcake ultah sebagai souvenir menggunakan figurine Freya yang sedang duduk di taman dengan kupu-kupu pink

Hihihi saking bingungnya ngisi blog kok malah isinya beginian ya. O, ya, seperti halnya di hari H ultah, Freya kali ini juga bobo sambil mamam lagi. Ck ck ck.. Ini kok jadi kebiasaan si mamam sambil bobo ini?

Tapi ada satu kejadian yagn kurang mengenakkan. Michelle jatuh sampe berdarah bibirnya. Hik hik hik.. KAsian Michelle.... Padahal MAma berharap semua anak bisa menikmati pesta dengan gembira.

No comments: