Wednesday, 7 July 2010

Freya 2nd Birthday

Wuihh baru sekarang sempat update blog lagi. Mau nulis tentang birthday party Freya yang kedua (walaupun lewatnya udah lamaaaa). Kali ini planning partynya ga seheboh yang pertama, malah bisa dibilang dadakan, cuma 2 minggu sebelum hari H.
Seperti tahun sebelumnya, Mama juga ingin Freya senang di hari ini, jadilah dipilih tempat bermain sebagai tempat pestanya. setelah menimbang2 antara Kampung Gajah dan Fun station, kita sepakat untuk memilih fun station.Freya juga kelihatannya lebih senang di sini. Mama juga senang karena lokasinya dekat dari rumah Pungkur dan ada tempat main indoor yang luas. Kalau hujan kan jadi bisa masuk ke dalam.
Tema pesta kali ini adalah Cinderella mengingat Freya sedang tergila2 Cinderella. Simpel aja sih... Kuenya Cinderella, baju Freya pun disiapkan samaaa persis dengan Cinderella. terus Mama print gambar hati dengan Cinderella di tengahnya, ditempel ke sedotan yang dibungkus pita, dan ditancapkan pada rangkaian bunga. Untuk meja Mama kasih taplak biru.
Gitu aja sih, tapi lumayan repot juga. Hehe.
Di hari H pagi-pagi Freya tampak bergairah untuk main. Langsung deh Freya bergabung dengan Cici2 dan Koko2 yang sudah duluan datang. Sibuk deh Freya ngintil2 dan kejar2an. Mendekati jam 11 lebih, Freya mulai keliatan habis bensin. Hihihi.... jadinya Mama kasih makan dulu deh!
Jam 12 lebih Oma dan Opa baru datang dari Jakarta. Dan Jam 13.00 baru potong kue. Freya buru2 diganti bajunya dengan rok Cinderella. Wahh mungkin karena udah ngantuk dan capek banget lari2an, Freya nguamukkkkk.. Acara tiup lilin malah jadi ajang nangis Freya. Setelah tiup lilin, buru2 deh Freya diangkut ke mobil. Dan di mobil kaerna ga tahan Freya langsung zzzzz...
Halahhhh ini yang ultah malah tidur. Hihihihi!

No comments: