Wednesday, 7 July 2010

Freya and Jepang

Yipppeeeee! Japan here we come!!!!
Mama excited dgn holiday yang kali ini. Jepang gitchu lohhh... Kebayang dulu ke Tokyo Disneyland having so much fun. Kali ini Freya mau dibawa juga. Dari jauh-jauh hari, Mama udah sibuk cari info sana sini ttg Jepang. Mama pilih tinggal di apartement biar tetep bisa masak. Mama juga cari-cari info di Disneylandnya mau main ke mana saja.
Yang tidak diantisipasi dengan baik adalah flight malamnya. walahhhh nyiksa bener.... Mama ga bisa tidur sejam pun. Freya tidurnya mau digendong Mama dan ga bisa diem, terus bolak balik sana sini, kadang turun sendiri ke seatnya sendiri (sambil kepalanya tetep di paha Mama), kadang manjat lagi naik sambil pelukan dengan Mama. Mama heran, ini anak tidur kok bisa manjat2.
Jadilah Mama ga tidur semaleman, karena takut Freya jatuh. Kapok dehhhhh naik flight malam.
Sisanya? Terrific! Freya sangat enjoy di Jepang. Makan gampang, tidur mau. Top lah! Di Disneyland rada payah nih... Soalnya waktu melek Freya yang sebentar harus kepotong makan dan ngantri,. Akhirnya cuma sempet naik 2 rides. Istana boneka dan PeterPan. Freya stres banget waktu naik Peter Pan. Waktu di dalam kayanya tegang banget, ga bersuara. Begitu keluar, langsung huaaaaaa nangis keras. Hihihi. Setelah itu langsung nolak disuruh naik rides yang lain. Ya sutralah....
Tapi untungnya Freya suka nonton paradenya karena ada orang yang menari, menyanyi dan ada karakter2 favoritnya. Lengkap deh! Hehe ya sudahlah ga sia-sia kita ke Jepang.

No comments: